McDonald's Indonesia Luncurkan Family Sunday untuk Akrabkan Keluarga

Minggu, 23 Juli 2017 - 18:50 WIB
McDonalds Indonesia...
McDonald's Indonesia Luncurkan Family Sunday untuk Akrabkan Keluarga
A A A
JAKARTA - Restoran cepat saji, McDonald's Indonesia meluncurkan program Family Sunday yang mengajak konsumen untuk mendedikasikan 100% waktunya pada hari Minggu untuk keluarga dengan berkegiatan bersama-sama. Program ini menawarkan paket Family Sunday Meal yang dilengkapi dengan permainan yang dapat dimainkan bersama keluarga.

"Fenomena yang banyak kita saksikan saat ini, terutama di kota besar, kedua orang tua sehari-hari sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu banyak untuk keluarga. Namun ketika ada saat keluarga berkumpul, semua sibuk dengan gadget masing-masing bahkan pada saat makan bersama. Sehingga quality time bersama anak semakin dikit," papar Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline kurniadjaja saat jumpa pers di McDonald's Sarinah, Jakarta, Minggu (23/7/2017).

Oleh karena itu, melalui program ini McDonald's menciptakan atmosfir kekeluargaan di dalam restoran dan mengajak konsumen yang datang bersama keluarga untuk menyimpan gadget masing-masing sehingga dapat menikmati quality time bersama semua anggota keluarga lewat aktivitas keluarga di restoran. Tidak hanya secara fisik, namun benar-benar terlibat dan berinteraksi dengan anak.

"McDonald's Indonesia mengeluarkan program Family Sunday Meal, berupa paket menu makanan yang dapat dinikmati oleh keluarga. Berisi 2 paket hemat atau paket nasi, 2 happy meal, 2 ice cream sundae dan board game. Paket terbagi untuk menu breakfast dan menu regular. Untuk brakfast McDonald's menyediakan 2 jenis pilihan paket, untuk regular ada 3 jenis paket Family Sunday yang dapat dipilih oleh konsumen," tutur dia.

Menariknya, semua paket sudah dilengkapi dengan board game atau papan permainan yang dapat dimainkan bersama keluarga. Paket Family Sunday hanya tersedia setiap hari Minggu dan berlaku untuk makan di tempat serta sudah tersedia di 176 gerai McDonalds's seluruh Indonesia.

"Papan permainan ini sengaja dirancang dengan tantangan yang harus dilakukan bersama anggota keluarga karena tujuannya mendekatkan keluarga. Kami sengaja memilih papan permainan ini karena jenis permainan seperti ini selain dapat dimainkan juga sedang digemari saat ini," ujar Caroline.

Selain menawarkan menu Family Sunday, McDonald's juga memasang sticker permainan di meja makan di 50 restoran McDonald's seluruh Indonesia, 15 restoran di antaranya juga dihias dengan tema keluarga. Peluncuran program ini pun sengaja digelar pada Hari Anak Nasional untuk memperingati hari tersebut dan mengingatkan para orang tua pentingnya peran mereka serta kedekatan keluarga bagi perkembangan anak.

"Melalui program ini, kami berusaha meningkatkan kembali pentingnya kebersamaan dengan keluarga sekaligus memfasilitasi quality time orang tua dan anak," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)